Articles worth reading

Produk

VIT 8+, Segarkan Tubuh di Pagi Hari dan Keseimbangan di Malam Hari Marketing Manager VIT, Duhita Anggraeni saat press confrence virtual bertajuk ‘Imbangi Hari+ Mu bersama VIT 8+’, Jakarta 28/8/2020.

VIT 8+, Segarkan Tubuh di Pagi Hari dan Keseimbangan di Malam Hari

person access_time29-08-2020
Bisnistoday– Meningkatnya konsumsi air minum dalam kemasan (AMDK) dengan kandungan pH tinggi dalam kurun waktu 2 tahun belakangan ini, membuatnya produsen, VIT, ikut meramaikan pasar dengan meluncurkan minuman dengan pH tinggi yakni VIT 8+ (baca: VIT eight plus). Hal inilah yang dikemukakan oleh  Marketing Manager VIT, Duhita Anggraeni saat press confrence virtual bertajuk ‘Imbangi Hari+ Mu bersama VIT 8+’, Jakarta 28/8/2020. 
 
"VIT 8+ merupakan produk air minum pH tinggi dan inovasi terbaru dari VIT, yang diciptakan dari air mineral VIT yang kualitasnya tepercaya, yang diproses melalui sistem filtrasi tiga tahap. Setelah ini, diakhiri dengan proses ionisasi khusus yang menghilangkan ion asam dari air melalui elektrolisis. Proses ini yang menghasilkan inovasi terbaru kami, air pH tinggi VIT 8+," ujar Duhita. 
 
Lanjut Duhita, VIT 8+ menyasar ke konsumen yang memiliki aktivitas tinggi baik laki-laki maupun perempuan khususnya masyarakat yang tinggal di perkotaan. Vit yang telah hadir ditengah-tengah konsumen selama 30 tahun lebih ini memahami pentingnya menjaga pola hidup agar tetap seimbang dan sehat. 
 
"Peluncurkan VIT 8+ ini adalah untuk menghadirkan air minum dengan pH tinggi yang membantu masyarakat mengawali hari dan mempersiapkan kembali tubuh di malam hari, agar pagi selalu segar, dan malam selalu seimbang," ungkapnya.
 
Kehadiran VIT 8+ ditujukan untuk menyediakan pilihan air minum pH tinggi yang stylish dan terjangkau untuk masyarakat aktif, untuk membantu menyegarkan di pagi hari dan menciptakan keseimbangan di malam hari.
 
VIT 8+ dianjurkan untuk diminum dua kali sehari, pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari setelah beraktivitas, sebagai asupan tambahan dari konsumsi air mineral sehari-hari. Pagi hari merupakan momen penting untuk memulai kesibukan dan menghidrasi ulang tubuh. 
 
Memulai hari dengan satu botol VIT 8+ dapat membantu menyegarkan diri sebelum beraktivitas. Sedangkan, malam hari merupakan waktu yang tepat untuk top up hidrasi yang hilang akibat aktivitas yang dijalankan, serta untuk membantu “mengatur kembali” (reset) tubuh. 
 
“Dalam keadaan tidur, selama periode 6 - 8 jam di malam hari, tubuh tetap bekerja, sehingga menyebabkan cairan tubuh berkurang melalui pernapasan atau keluarnya keringat. Minum air membantu kita mengisi cairan tubuh yang hilang. Mengonsumsi air minum dengan pH tinggi sebelum tidur dapat membantu menjaga tingkat hidrasi tubuh dengan efektif,” ujar Dokter dan influencer, dr. Ahmad Aulia Ghufron, MMR.
 
Lanjut dr yang akrab disapa Ghufron mengatakan, cairan merupakan komponen penting dalam tubuh. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjaga kebiasaan minum secara teratur untuk memenuhi asupan cairan tubuh. 
 
"Memperbanyak minum air di pagi hari akan membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh dan menunjang aktivitas sepanjang hari. Minum air di malam hari juga diperlukan untuk menyeimbangkan dan menyegarkan kembali tubuh kita. Minum air sebelum tidur dan tepat setelah bangun tidur dapat membantu mengatur ulang tubuh atau reset, sehingga tubuh kita siap beraktivitas kembali,” imbuhnya. 
 
VIT 8+ sendiri dibandrol dengan harga Rp4,500 untuk wilayah Jawa dan Bali dan Rp6,000 di luar Jawa dan Bali dengan berukuran 500 ml. 
folder_opentags

Penulis

bisnis today

bisnis today

Artikel Lain

Mengenal Induk Kelapa Sawit Dura Deli, Tanaman Asli Afrika Barat yang Jadi Berkah Bagi Perekonomian Indonesia

access_time11-03-2018 00:00

Minggu (11/3) tadi pagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menandatangani prasasti plasma nutfah kelapa sawit di Keb

Huobi Indonesia Resmi Beroperasi

access_time15-09-2018 04:41

CEO Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia, Megain Widjaja mengatakan pasar mata uang di

Peran BPDPKS untuk Petani Sawit Indonesia

access_time19-04-2019 02:54

Memiliki nama ilmiah Elaeis, kelapa sawit secara ekonomi menjadi komoditas ekspor nonmig

Peradi Kumpulan dan Donasikan Bantuan Alat Pelindung Diri untuk Tenaga Medis Covid 19

access_time25-04-2020 04:57

Bisnistoday-Sebagai bentuk kepedulian dan komitmen untuk membantu sesama ditengah pandemi Covid 19, Perhimpunan Advok