Articles worth reading

Produk

Kibocheese Rilis Produk Terbaru Kibo Molten Yuzu Lemon Strawberry & Kibo Molten Choco Berry Kibocheese Rilis Produk Terbaru Kibo Molten Yuzu Lemon Strawberry & Kibo Molten Choco Berry

Kibocheese Rilis Produk Terbaru Kibo Molten Yuzu Lemon Strawberry & Kibo Molten Choco Berry

person access_time02-03-2021
Bisnistoday- untuk merayakan bulan penuh cinta, pada pertengah februari lalu @kibocheese merelease varian rasa terbaru yang merupakan hasil kolaborasi dengan @Natyashina yang merupakan salah satu kpop influencer yang adalah personil dari group dancer Pink Panda.
 
Pada kolaborasi ini Kibo cheese & Natya Shina menghadirkan 2 varian rasa terbaru untuk salah satu signature dari @kibocheese yaitu kibo the molten cheese cake yang sayang jika tidak dicoba. 
 
Vicky Kurniawan, Business Director Kibocheese mengatakan,  bulan Februari memiliki dua event besar yakin Imlek dan Valentine Days. 
 
"Yuzu sendiri menjadi symbol kemakmuran dan chocolate menjadi simbol cinta. Dua varian rasa terbaru ini adalah Kibo Molten Yuzu Lemon Strawberry dengan citarasa yang memadukan segar nya korean yuzu & strawberry ke dalam resep authenthic & Kibo Molten Double Choco Berry, ujar Vicky dalam siaran pers nya yang diterima oleh Bisnistoday, Jakarta 20/2/21. 
 
Vicky menambahkan, pihaknya menyiapkan dua varian tersebut dalam waktu dua bulan. Dan untuk harganya sendiri dimulai dari Rp35 rb untuk ukuran mini (size diameter 7cm) dan Rp225 rb untuk ukuran besar (size diameter 17 cm). 
 
Kibo Molten Yuzu Lemon Strawberry sendiri merupakan perpaduan antara resep signature japanese molten cheese cake bersama citarasa segar dari korean yuzu dan strawberry yang berpadu menjadi satu di dalam molten cheese cake. Memberikan citarasa unik yang belum pernah ditemui sebelumnya.
 
KIBO DOUBLE CHOCO BERRY juga membawa citarasa unik untuk kalian para penggemar coklat. Melalui varian ini kibo ingin membawa sensasi unik perpaduan rasa berry & chocolate couverture yang siap memuaskan para choco lover. Dewi
 
 
folder_opentags

Penulis

bisnis today

bisnis today

Artikel Lain